Search
#pilihanku01

#pilihanku01

16,678 Media

Hashtag pilihanku01 on Instagram

ADS

Minggu tenang uda selese ya gaess.. Bolehah share pilihan kita tadi d TPS..😊😊🙋🙋 ⛪ : @gbibetlehem📷 : @aciidkarliita

Yo podo mas @kaesangp Bapak Jokowi terpilih gak terpilih yo sesuk tetep kerjo mas rak prei 😂😂😂😂😂😂..... #jokowilagi

ADS

Semalas-malasnya dalam pesta demokrasi rakyat adalah ikut serta menggunakan hak pilih suara kita, ikut meyukseskan #pemilu2019 #pemiludamai

Jari Manis..Karena aku memilih untuk memberikan komitmenku dan dukunganku untuk negara INDONESIA..Seperti ketika menikah, cincin kawin pun

ADS

Presidentku yg sederhana ,jujur,berkerja untuk seluruh rakyatnya tanpa pilih kasih, bijaksana dan berakhlak baik , kupilih agar rencana kerjanya dapat

Kita sudah nyoblos🔥🔥🔥😘Astungkare pilihan kita menjadi pemimpin yg baik buat rakyat Indonesia 🇮🇩 .. #suaraindonesia #indonesia

Done.... Melakukan tugas 5 tahun 1 x sebagai warga negara memilih Presiden & Wakil Presiden, DPD, DPR RI, DPRD tk. 1 dan DPRD tk. 2. Semoga terpilih

SIAPAPUN PRESIDENNYA, PLEASE JANGAN SEENAKNYA MENJATUHKAN / MENGHINANYA.HARUSNYA KITA SUPPORT KERJA KERASNYA MEMBANGUN BANGSA INI AGAR LEBIH MAJU LAGI

Kita telah melewati dan tengah mengakhiri pesta demokrasi ini. Pemilihan Umun bukanlah suatu target utama bagi suatu bangsa. Setelahnya banyak

Assalamu'alaikum Warga Net 🤗Sudahkah anda Memilih ? klo ak ga Nyoblos karena Telat nguris A5 karena sakit 😢 Tapiii Aku Tetap mendoakan Pilihan

ADS
ADS
ADS

Semua berhak memilih pemimpin sesuai hati nurani negara kita besok.Yakini saja hatimu.Jika tidak suka gampang saja tidak usah dipilih tanpa harus

Judulnya belum bisa move on dari acara #konserputihbersatu Apalg ketemu sama temen2 yg 1 Tujuan utk memperjuangkan Kesejahteraan hewan2...Yang

Assalamualaikum. . . Kita memang tidak bisa Menyumbang apapun untuk kesejahteraan bangsa iniNamun berdoalah sebanyak dan sebisa yang kamu mampu

Putih bersatu .. untuk memsupport jokowi -amin dri Lyon france 🇫🇷 Kalau kau ingin melakukan perubahan, jangan tunduk kepada kenyataan. Asalkan

Memasuki minggu tenang..Pembersihan atribut partai udah mulai,-Harus rela banner #pilihanku01 nya dicabut.Fokus!Isi minggu tenang ini dengan

Walaupun badai hujan, antrian panjang tetep semangat berjuang supaya bisa nyoblos dan milih presiden yg jadi pilihan kita berdua supaya ga nyesel

Waktu 5 tahun yang lalu, saya bingung menentukan pilihan yang mana yang harus dipilih, karena rasa keyakinanku yang belum kepada kedua pilihan yang

Tanggal 17 april 2019, saatnya seluruh rakyat indonesia menentukan pilihannya masing masing, memilih siapa yang akan dipilih. Agar indonesia semakin

ADS

Serunya perjuangan menuju GBK, berangkat jam 8 naik mobil, lanjut cobain MRT, di dalam MRT ketemu Jokowers, nyanyi bareng di MRT, berburu tempat di

1 Yang pasti BANGGAnya aku punya Presiden seperti mu pak @jokowi ..... Anak siapapun, dari kalangan mana pun, rakyat jelata dan suku mana pun, jika

Bentar lagi pesta demokrasi nih,siapa nih pilihan kamu👼🙄Note:siapapun pilihanmu tetep jaga tali persaudaraan & tetep damai sejahtera yah

ADS

Alhamdullilah terbukti ya disana rame.. NO HOAX... D kirimin Video sama adek senang terharu banget bisa disana mereka 🤗, gw gak bisa datang sedih

Pak @jokowi , maaf ngga bisa ikutan memutihkan GBK hari ini.. padahal saya kepingiiin hadir. Saya ikutan dari sini aja yaaa..Ps. Kalau pelantikannya

Mereka akan memastikan generasi bangsa Indonesia selanjutnya... menjadi Indonesia yg Maju....nah utk itu tgl 17Apr2019 #coblos01 #01jokowiamin

01 JOKOWI AMIN #berakalsehat #indonesiamaju #pilihanku01 #pakdembahyaiamin #nyoblosbajuputih #newsaktitransAPAPUN YG KAU SEMBUR KAN ITU SEMUA HOAX

ADS

Tidak disengaja duduk di sebuah rumah makan Ramen bersama Anak - Anak dan Istri dapat nomor meja 01, pas banget pilihanku .. #Pilihanku01