Search
#lokawisatabaturraden

#lokawisatabaturraden

820 Media

Hashtag lokawisatabaturraden on Instagram

ADS

Emansipasi wanita di era modernisasi yang kita rasakan sekarang ini merupakan salah satu hasil kerja keras dari pahlawan nasional kita Raden Adjeng

Heppi long weekend kira kira arep ngopi nang ndi kie lur?? 🍃🍃🍃... #repost @instapurwokerto.id.📷 @ryzgraphic.Aja kelalen FOLLOW

Kami segenap karyawan dan karyawati UPT Lokawisata Baturaden mengucapkanSelamat memperingati Wafatnya Isa Al Masih untuk Umat yang merayakan.Semoga

ADS

Selamat siang sobat, masih dalam edisi flashback ya😁.Jembatan merah ini berawal dari jembatan bambu yang menjadi penghubung antara area kolam

Selamat pagi gaes, hari Kamis saatnya mengulas masa lalu gaes, jangan baper ya😁 Check it out!.Gagasan muncul pada tahun 1966 oleh Bp. Soekarno

ADS

Pemilu 2019..Pada tgl 17 April 2019 pesta demokrasi di adakan serentak di seluruh Indonesia. Jangan sia-siakan hak pilih anda untuk bangsa dan

#Repost @keluyuranaja• • • • • •Tag keluarga kamu yuk!Sejenak lupakan gadget dan nikmati pemandangan hijau yang ada di sekitar kita.

#Repost @lokawisatabaturradenofficial• • • • • •Wuiihhh... Ramenya....Selamat datang para wisatawan ke #lokawisatabaturraden.Silahkan

Heppi weekend lur, betewe pada arep malem migguan meng ndi kie mumpung cuacane kayong cerah lur secerah senyuman nya. Eeaaaa

Liburan ke baturraden, ingat Sahabat terbaikmu, merakyat, jujur, apa adanya, setia, dan Macho.Anindhito : 0858-7915-9191Sudarto : 0858-6864-4822

#Repost @aslipurwokerto ( @get_repost)・・・Umpamane hari kamis cuma buat yang manis, trus sing pada ora manis kepriwe min

Umpamane hari kamis cuma buat yang manis, trus sing pada ora manis kepriwe min?? 😁😁😁..... emmm yaaa goli foto karo cekelan tebu njalal

ADS

Sing penting happy lur, udan udan soten tetep kudu ceria. Joss gandos. Salam olahraga. ☔☔☔.....📷 @adinda_atiqahAja kelalen FOLLOW

Isinan orapapa sing penting aja ngisin-ngisina, ya mbok lur?? 😄🍃🍃🍃.....Betewe pada arep mingguan nang ndi kie lur, apa esih pada

Happy weekend!Tag pacar kamu dan ajak kesini yuk!Jangan lupa tag foto liburan/ kuliner kamu ke @keluyuranaja dan tambahkan hashtag #keluyuranaja

Tag keluarga kamu yuk!Sejenak lupakan gadget dan nikmati pemandangan hijau yang ada di sekitar kita.Jangan lupa tag foto liburan/ kuliner kamu ke

Kantor kebun Raya Baturraden, gedung tanaman Anggrek..pagi tadi..cuava cerah sinyal bagus..severah melihat atm ketika gajian he.. #kebunrayabaturaden

Kebun Raya Banturraden sedang di bangun wahana baru dan jalan tembus ke lokawisata Baturraden..kerjasama dengan pemda... #wisatabanyumas

ADS

Jangan terlalu percaya dgn seseorang.. Karena ternyata orang terdekatmu pun yg kamu sayangi bisa menjadi begitu palsu... Sarapan dulu yuk biar kuat

Youtube Video: https://youtu.be/SPCY8i8dI2gIni namanya bunga bokor, temen-temen. Namanya agak kurang asik kedengerannya ya, tapi malah berbanding

Youtube Video: https://youtu.be/SPCY8i8dI2gIni namanya bunga bokor, temen-temen. Namanya agak kurang asik kedengerannya ya, tapi malah berbanding

Youtube Video: https://youtu.be/SPCY8i8dI2gIni namanya bunga bokor, temen-temen. Namanya agak kurang asik kedengerannya ya, tapi malah berbanding

Ini dia foto legendaris, Mei 1979. Berbahagialah gw masih sempet digitalisasi foto ini. Air terjun Baturraden udah berdiri gagah dari dulu. Trust me

Full Youtube Video: https://youtu.be/ApMjq_4ozpAAtraksi legendaris yang dari tahun ke tahun selalu ada di air terjun @lokawisatabaturradenofficial

ADS

Youtube: https://youtu.be/hPyDEPowqRMAndong punya nama latin Cordyline Fruticosa, sering dipake jadi tanaman pelindung dan pembatas blok sawah,

Youtube: https://youtu.be/hPyDEPowqRMAndong punya nama latin Cordyline Fruticosa, sering dipake jadi tanaman pelindung dan pembatas blok sawah,

Kalo ada niat, ada modal, ada jalan. Insyaallah terlaksana.Kalo ada modal, ada jalan, ga ada niat. Sama aja bohong.Kalo ga ada jalan, ga ada modal

.Namanya Telaga Sunyi tapi aslinya Rame, aku nyebutnya ini Telaga Rame (kalo hari libur). Hehehe... ..Lokasi : Telaga Sunyi, Baturraden - Kab.

Bukan sekedar senang, melainkan bahagia itulah komitmen kita hari ini.Semoga kebahagiaan kita selalu membawa berkah dan menjadi pelajaran serta ilmu

#Repost @hendriyana24_• • • • • •Selamat siang~Jangan di geser, tukang foto nya lebih suka alam dari pada objek🌞Poto ini

Selamat siang~Jangan di geser, tukang foto nya lebih suka alam dari pada objek🌞Poto ini menandakan kalau saya adalah orang yang kaleum dan

ADS

Akan selalu ada yang lebih menarik, tapi belum tentu lebih baik.Juga selalu akan ada yang lebih menawan, tapi belum tentu mahir dalam menjaga

🆕️📽 #mffdvideo KAPAN TERAKHIR KALI kamu main-main ke objek wisata alam seperti ini, hayoo?? 😄 Karna bosan dengan rutinitas yang biasa2,

Holiday Feb 2019 Baby ShezaNah ini niiy lokasinya buat wisata yang adeeeem banget di purwokerto. Tempatnya bersih dan nyamaan 😍 #love deh

ADS

Lereng Gunung Slamet terkenal subur dengan objek wisata yang seru untuk dijelajahi, termasuk kawasan wisata Baturaden yang tak kalah dengan Puncak

Rika pada wis plesiran ming Lokawisata Baturraden ping pira? Paling seneng ngambah sebelah ndi?😁.Video sekang @bayusamcloth diperankan oleh 

Salah satu tempat wisata yang wajib di kunjungi saat berada di Kota #Purwokerto adalah  #LokawisataBaturraden. Obyek Wisata #Baturraden saat ini

.Dari Lokawisata Baturraden , pengunjung terlihat ramai dan tersenyum menikmati indahnya alam di kaki gunung slamet.Banyak wahana dan kuliner yang

Setiap hari adalah kesempatan baru, untuk memperbaiki kesalahan masa lalu.Selamat pagi, dan semoga kita bahagia selalu.😘..........

ADS